AKU ORANG PALING BAHAGIAA..

Maafkan kami atas definisi bahagia yang sempit,

yang berkata " Jika begini aku akan bahagia, jika begitu aku akan bahagia, jika disana aku akan bahagia, jika disini aku akan bahagia, jika dengannya aku akan bahagia, jika mendapatkannya aku akan bahagia, jika menjadi dia aku akan bahagia, jika seperti itu aku akan bahagia," seolah2 kami takan bahagia jika tak sesuai dengannya.

Dan sekarang kami mengerti
"Aku akan terus bahagia, terus.. Bagaimanapun itu, selama hatiku terus BERSYUKUR atasMu"

2 komentar:



Anonim mengatakan...

Ehem ehem yang mau menikah :). Alhamdulillah. In shaa Allah ini adalah awal dari perjuangan baru melanjutkan ikhtiar mengejar ridho Ilahi bersama yang terkasih :).

Rahmah Jaaze mengatakan...

Alhamdulillaah... Doanya yaa teh hana :))))

Posting Komentar

Pages